Ticker

6/recent/ticker-posts

Mencoba Pistol Pijat Theragun untuk Sakit Punggung Ini Ulasannya


TIMESZONA
- Pistol pijat perkusi dapat meredakan nyeri punggung dan mengendurkan otot yang tegang, tetapi ada hal penting yang perlu diingat. Pertama, Anda harus menggunakannya dengan hati-hati dan hindari menggunakannya pada bagian tubuh yang terluka.

Menggunakan senjata pijat perkusi untuk merasa lebih baik

Tahun 2020 akan turun sebagai salah satu tahun terburuk dalam catatan untuk banyak hal. Pandemi memengaruhi orang dengan cara yang berbeda, tetapi kita semua setuju bahwa itu adalah waktu yang membuat stres dan menimbulkan kecemasan bagi semua orang. Saya mendapati diri saya bersedia mencoba apa saja dan segala sesuatu yang dapat membuat saya merasa lebih baik baik secara mental maupun fisik.

Beberapa upaya hanya membuang-buang waktu dan uang. Misalnya, melacak berbagai minyak esensial untuk memengaruhi suasana hati saya. Semuanya berbau harum, tetapi saya tidak dapat mengatakan bahwa satu atau lainnya benar-benar membantu saya tertidur atau secara nyata mengurangi stres. Baiklah. (Inilah yang perlu diketahui sebelum membeli minyak esensial.)

Tapi, banyak eksperimen kesehatan saya berhasil. Dan itulah hasil yang saya laporkan di sini, tentang apa yang saya sebut "15 Hari Merasa Lebih Baik". (Anda juga dapat membaca ulasan YogaToes dan selimut berbobot saya.)

Salah satu item yang saya coba adalah perangkat tak terduga yang mengurangi nyeri punggung bawah saya: pistol pijat perkusi Theragun Elite ($ 399). Mini Theragun juga merupakan salah satu pemijat punggung terbaik untuk nyeri punggung bawah.

Namun, saya harus menekankan bahwa senjata pijat perkusi tidak boleh digunakan pada cedera akut seperti kejang otot, keseleo ligamen, dan ketegangan otot. (Konsultasikan dengan profesional medis sebelum mencoba alat pijat perkusi di rumah jika Anda mengalami cedera atau kondisi kesehatan kronis.)

Apa itu pistol pijat perkusi?

Alat pijat perkusif, terkadang disebut senjata pijat, telah berpindah dari tren kesehatan menjadi obsesi kesehatan. Perangkat tersebut populer di kalangan pelatih pribadi, terapis pijat, dan pejuang akhir pekan yang menghabiskan waktu mereka untuk berlatih dan memulihkan diri dari olahraga dan maraton.

Saya menemukan pistol pijat perkusi pertama saya di kantor chiropractor, dan sejak saat itu saya telah melihat versi perangkat tersebut di seluruh media sosial dan panduan hadiah liburan.

Biarkan aku mundur. Pada tahun 2019 (ya ampun sepertinya sudah lama sekali), punggung bawah saya terkilir selama kelas Bootcamp HIIT yang sangat intens. Rasa sakitnya sangat ekstrem, obat pelemas otot yang diresepkan bahkan tidak menghentikan kejang. Saya akhirnya menemukan kelegaan dengan chiropractor yang menyesuaikan punggung saya secara manual. (Lihat rahasia perawatan chiropractor ini.)

Tetapi sejak sentakan awal rasa sakit yang melemahkan itu, saya semakin jarang berolahraga karena takut menyakiti diri sendiri lagi. Dan meskipun saya melakukan peregangan punggung bagian bawah dan masih melihat chiropractor untuk penyesuaian setelah serangan kecil, saya mulai berpikir bahwa saya harus selalu hidup dengan nyeri punggung bawah.

Dan saya tidak sendiri. Menurut American Chiropractic Association, 80 persen orang dewasa akan mengalami sakit punggung pada suatu saat dalam hidup mereka.

Pengalaman senjata pijat perkusi pertama saya

Setelah keseleo punggung sembuh, salah satu perawatan lanjutan yang dilakukan chiropractor adalah menggunakan alat pijat perkusi.

Apa itu pistol pijat perkusi? Ini adalah perangkat genggam kecil yang lebih mirip bor daripada pistol. Ini memiliki pemicu atau tombol yang mengontrol bola atau titik pemijat di ujungnya. Ini diterapkan ke berbagai area tubuh untuk mengendurkan otot, memecah simpul, dan meningkatkan aliran darah di antara manfaat penyembuhan lainnya.

Ketika chiropractor saya menggunakan pistol pijat perkusi di seluruh punggung saya di kantornya, rasanya luar biasa. Rasanya hampir seperti mendapatkan pijatan shiatsu yang sangat kuat dan runcing dari palu tetapi dengan cara yang baik. Setelah perawatan, punggung saya terasa enak tidak ada rasa sesak atau sakit tiba-tiba jika saya salah bergerak.

Saya mempertimbangkan untuk memesan janji tindak lanjut hanya untuk perawatan senjata pijat lainnya! Ketika seorang humas Therabody menghubungi untuk menanyakan apakah saya ingin meminjam senjata pijat perkusi untuk dicoba di rumah, saya sangat senang.

Namun, penting untuk dicatat bahwa ketika saya pertama kali pergi ke chiropractor dengan punggung bawah yang terkilir, dokter tidak menggunakan senjata pijat perkusi itu bisa merusak.

Manfaat potensial dari senjata pijat perkusi

Randi Jaffe, seorang chiropractor di New York City, menjelaskan, “Senjata pijat menawarkan apa yang dikenal sebagai terapi perkusi atau getaran. Perangkat ini memberikan semburan tekanan yang cepat ke dalam otot dan jaringan lunak di sekitarnya. Kombinasi getaran dan gaya memiliki banyak manfaat.”

Perangkat berkonsentrasi pada otot dan jaringan ikat, yang membantu mobilitas kita. Ini bisa bermanfaat untuk nyeri otot pasca latihan, misalnya.

“Tujuan utama terapi perkusi adalah untuk meningkatkan aliran darah ke area tersebut, mengurangi keketatan dan ketegangan otot, meningkatkan kelenturan, menghilangkan rasa sakit, meningkatkan jangkauan gerak, mengurangi jaringan parut, dan membantu waktu pemulihan yang lebih cepat dari latihan,” kata Jaffe.

Seiring dengan meredakan ketegangan dan ketegangan otot, Jaffe menjelaskan, “Mereka juga dapat digunakan untuk meredakan stres, ketegangan umum, dan membantu tidur. Selain itu, mereka dapat membantu mengurangi titik pemicu atau 'simpul' di otot. Tunggu, jadi pistol pijat perkusi bisa mengurangi sakit punggung saya dan membantu saya tidur? Kedengarannya seperti produk ajaib.

Posting Komentar

0 Komentar